siapa sebenarnya sosok tangan yang menjadi logo nokia


Pernahkah agan melihat gambar diatas? Bagi orang yang pernah memiliki ponsel Nokia pasti sudah tidak asing lagi dengan gambar tersebut. Dua tangan dari orang dewasa dan seorang anak yang saling menjabat sudah sangat melegenda, sehingga banyak seri ponsel Nokia yang menggunakannya.

Tapi banyak orang yang belum mengetahui siapa pemilik tangan tersebut. Menurud Manager Pemasaran Nokia Thomas Levits Adkinsön, kedua tangan tersebut digunakan sejak tahun 2004 sejak kemunculan Nokia 6600. Thomas Levits Adkinsön juga memaparkan kontrak untuk kedua orang model tersebut senilai $ 35 juta/orang untuk seumur hidup. Coba agan bayangkan betapa nikmatnya kedua orang model tersebut. Hanya dengan menjabat tangan bisa menerima uang yang kalau di rupiahkan senilai 315 Milyar Rupiah.

Tapi yang cukup mengagedkan lagi pemilik tangan tersebut kedua-duanya adalah orang Indonesia. Menurud Thomas Levits Adkinsön, pihak Nokia menggunakan model dari Indonesia karena pangsa pasar untuk ponsel Nokia adalah tertinggi di dunia. Sejak kemunculan ponsel Nokia seri pertama Indonesia selalu memuncaki negara konsumen terbanyak dan angka statistiknya akan terus naik. Dengan saran dan pertimbangan dari pihak direksi dan jajaran Nokia akhirnya memilih orang dari kalangan biasa dikarenakan akan terlihat lebih natural.
Masih menurud Thomas Levits Adkinsön, pada saat rapat membahas penggunaan model dari kalangan biasa atau dari model profesional terjadi perdebatan sengit tapi akhirnya terselesaikan Ludwig Khèlmüd Bröem, Presiden Direktur yang memiliki hak veto. Dari audisi yang dilakukan maka terpilihlah dua orang model dari kalangan biasa yang berjabat tangan sebagai simbol persahabatan universal dan rasa saling tolong-menolong.
Karena hanya menampilkan tangan maka banyak yang tidak mengetahui wajah dari pemilik tangan tersebut. Dan berikut ini adalah wajah dari kedua milyarder tersebut.

gimana??? anda suudah tau sekarang siapa sebenarnya logo yang melegenda itu!!!
see you next time guys
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
17 Oktober 2015 pukul 19.34 ×

wah baru tau saya klo tangan tersebut orang indo saya kira orang luar, thanks bang infonya sangat bermanfaat :)

Reply
avatar
Unknown
admin
17 Oktober 2015 pukul 19.43 ×

Iya gan sama sama :)

Reply
avatar
Anonim
admin
17 Oktober 2015 pukul 22.29 ×

saya baru tau malahan , hehe

Reply
avatar
Unknown
admin
8 Januari 2022 pukul 01.48 ×

Saya baru liat di YouTube orang bertanya tentang ini . Tapi di caption nya katanya tangan Raffi Ahmad makanya saya cari di google c

Reply
avatar

Terimakasih sudah membaca!!!
Komentar jangan OOT dari articel ya
Bila ada pertanyaan atau complain tentang blog saya,jangan malu-malu untuk "Berkomentar"
Gak perlu pake link Aktif,Pasti saya visit balik kok
#LoveYourPhone ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
?max-results=10">Games
');
    ?orderby=published&alt=json-in-script&callback=mythumb1\"><\/script>");
?max-results=10">Business
');

populer