Serunya nonton tv di android dengan MIVO.TV

Dulunya menonton lewat ponsel hanya bisa dilakukan menggunakan ponsel yang hanya memiliki antena  saja dan mempunyai aplikasi tv di ponsel tersebut,Tapi!! Zaman semakin canggih dan sekarang kita sudah bisa merasakan nonton tv dimanapun,yaa hanya dengan menggunakan ponsel yang berOS android saja anda bisa merasakan serunya nonton tv dimana saja bagaimana caranya??
Sedikit penjelasan saja menonton TV melalui perangkat ponsel bukan merupakan suatu hal yang aneh lagi. Beberapa tahun lalu pasaran Indonesia diserbu oleh ponsel-ponsel pabrikan Cina yang memiliki fitur utama, yakni TV analog. Sebelum hadirnya TV analog pada ponsel, beberapa operator lokal Indonesia pernah memperkenalkan metode menonton TV melalui ponsel melalui jaringan 3G yang pada saat itu baru rilis di Indonesia.

Yaa ada sebuah aplikasi yang membantu kita untuk menonton tv di mana saja.
Hanya cukup menginstal "MIVO.TV" saja di android anda anda sudah bisa merasakanya
Aplikasi Mivo.TV memungkinkan para pengguna Android untuk menyaksikan langsung acara favoritnya via ponsel atau perangkat lainnya yang memiliki OS Android.
Halaman depan mivo tv

Di dalam mivo.tv terdapat 40 channel tv lokal indonesia termasuk trans tv,Antv,Sctv,Rcti dan banyak lagi channel terkenal Rcti dan banyak lagi channel terkenal lainya.Saya cukup puas streaming tv menggunakan aplikasi ini tapi tentu ada yang membuat saya kesal!!! Yaitu iklan yang menggangu di dalam aplikasi tersebut dan juga jika jaringan tidak stabil tayangan menjadi putus2 dan tidak stabil,Namun pengoprasian yang gak ribet membuat saya betah lama2 menonton di dalam aplikasu ini

Bagus bukan berarti tidak ada kelemahan,Aplikasi ini membuat ponsel saya menjadi boros baterai karena layar dipaksa terus menyala dan data ponsel harus selalu dinyalakan.

Gimana cara pengoprasianya???
Seperti biasanya, hal yang harus dipastikan adalah memasang Mivo.TV-Live Streaming pada perangkat Android Anda. Anda dapat mengunduhnya melalui Google Play secara Gratis.

Setelah aplikasi berhasil terpasang, Anda bisa langsung menjalankannya. Anda akan langsung disuguhkan pilihan Berbagai channel televisi lokal di Indonesia.
Berikutnya Anda bisa memilih satu di antara beberapa channel tersebut, pastikan Anda memiliki koneksi yang baik sebelum memilihnya, koneksi yang baik sangat mempengaruhi kualitas streaming yang dihasilkan. Untuk mensiasatinya, Anda dapat mengubah tipe koneksi menjadi 3G/HSDPA Only melalui menu pengaturan pada perangkat Anda.
Pada menu bar di bawah, terdapat tombol pause, mode full screen dan tombol HD serta tombol volume. Anda dapat mengaksesnya dengan melakukan tap pada menu yang diinginkan.
Jika Anda telah selesai menonton TV dan ingin keluar dari aplikasi streaming TV tersebut, cukup tekan menu, lalu pilih Quit atau bisa langsung menekan tombol back pada ponsel Anda.

Gimana!! Mudah bukan jika ingin mendownload aplikasi ini silakan klik link dibawah ini

Terimakasih sudah membaca dan see you next time :D




Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
6 Oktober 2015 pukul 23.21 ×

Wah bisa di coba nih.
Ijin unduh gan :D

Reply
avatar
Unknown
admin
6 Oktober 2015 pukul 23.56 ×

mantaap,,. baru tau kalo yg ini ,,. nitip jejak dlu dah..

Reply
avatar
7 Oktober 2015 pukul 00.09 ×

Menurut ane sich lumayan ringan nonton pake mivo

Reply
avatar
Unknown
admin
7 Oktober 2015 pukul 01.03 ×

Sip gan sering2 tinggalin jejak :D

Reply
avatar

Terimakasih sudah membaca!!!
Komentar jangan OOT dari articel ya
Bila ada pertanyaan atau complain tentang blog saya,jangan malu-malu untuk "Berkomentar"
Gak perlu pake link Aktif,Pasti saya visit balik kok
#LoveYourPhone ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
?max-results=10">Games
');
    ?orderby=published&alt=json-in-script&callback=mythumb1\"><\/script>");
?max-results=10">Business
');

populer