Misteri Akun hantu di clash of clans,Benarkah itu??


Haii guys,nahh kali ini saya akan membawakan hmm kisah atau sebenarnya ini nyata ya bukan dongeng,(mulai gaje) yaitu sekarang lagi heboh-heboh nya cerita tentang akun hantu yang ada di game clash of clans,
Pasti tau kan apa itu clash of clans?? Pasti tau ya soalnya saya juga player-nya.
Tapi disini saya nggak akan ngomongin tentang gamenya,melainkan salah satu akun yang misterius didalam game tsb.Langsung ke topik ya guys

Nahh katanya akunya bernama ANGARKEY RIKHI dia adalah pemain coc dari negeeri jiran malaysia,hmm katanya sih kalo kita masuk atau visit ke akunya,COC kita tuh keluar sendiri atau force closed ya guyss,namun fakta menarik dari akun tsb ialah
Si ANGARKEY RIKHI ini katanya udah wafat atau meninggal,tapii banyak orang yang cek aku coc-nya di pc ya bukan hp!Kaya masih ada yang maenin loh atau masih work lah,Nah ini juga yang ngebingungin??
Saya pun penasaran dan saya langsung chek ya!! Mau tau gak sih ini bener atau nggak simak ya guys!ohh ya buat yang penasaran sama seperti saya dan mau cari akun tsb,dia hinggap di sebuh clan bernama Dendam77Beradik ya guys

Yuk kita masuk ke game nya

Oke,sekarang kita udah masuk ke coc ya,(Masih newbi om th 05 -_- )

Sekarang kita cari clan-nya

Woww banyak banget ya clan bernama Dendam77Beradik,tapi cari yang anggotanya udah max 50 dan clanya level 1 ya guys!!

Dan setelah nyari lama~~ banget hampir 20 menit dan yaa saya ketemu ni clan-nya dan ada akun yang dimaksud juga!!


Coba yuk kita visit.........

Dann..............Yaaa Coc saya keluar atau force closed sendiri!!!
*Saya merinding juga guys -_-


Nahh itu dia penelusuran saya,kaget juga ya guys ngeliat kaya gitu!!
namun apabila ada yg bilang "Ahh itu mah ram gak kuat" yak gakk mungkin ram gakuat!! Banyak yang udah coba masuk akun ini masa semuanya Fc

Dan benarkah yang memainkan ini hantu???
Ini masih menjadi misteri!!!!
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
11 September 2015 pukul 00.29 ×

Wah coc juga ada misterinya ya :D ,nice share

Congrats bro Helmy Pramudita you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Terimakasih sudah membaca!!!
Komentar jangan OOT dari articel ya
Bila ada pertanyaan atau complain tentang blog saya,jangan malu-malu untuk "Berkomentar"
Gak perlu pake link Aktif,Pasti saya visit balik kok
#LoveYourPhone ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
?max-results=10">Games
');
    ?orderby=published&alt=json-in-script&callback=mythumb1\"><\/script>");
?max-results=10">Business
');

populer