Kita ngayal yuk!!! smartphone apa sih yang kalian inginkan???

hai guys kembali lagi bersama saya di gadget greget,
nah buat anda para netizen daripada anda bengong atau nggak ngapa-ngapain dengan smartphone atau pc anda lebih baik yuk kita bermain,permainanya mudah kok kita ngehayal aja soal seputar smartphone.

pasti kalian pernah dong mimpiin atau menghayal sesuatu yang berkaitan dengan smartphone entah itu 'Hmm pengen deh punya hp itu ram-nya gede,layarnya luas,kamera nya jerih ahhh pengen banget.(kalo itu mah TS) ya saya yakin anda pernah berhayal andaikan seperti itu :v

hmm yuk kita ngayal,kalian tuh pengen smartphone seperti apa sih???
Kalo saya sih banyak banget ngayal-nya bahkan hampir semua OS pernah saya hayalin nah lohh??
bener!! bahkan mungkin saya bisa berganti khayalan dalam waktu seminggu sekali  -_-
1.Minggu pertama:"Punya hp xiaomi keren ya punya cusrom(miui)sendiri."
2.Minggu kedua: "Akhhh Asus zenfone buat maen game puas benerr,Ram nya gede banget"
3.Minggu ketiga :v :Kayanya LG bagus ya desainya mewah cocok banget buat gw"

Namun khayalan saya terpatahkan karena dana saya meronta2 :v,ya apa daya saya hanya pelajar tanpa tanda jasa *Remake kevin anggara :v yang duitnya pas-pasan, Yang hp nya mentok di andromax c3 -_-.
Lumayan guys punya hp andromax c3 cuma 500 ribuan aja wkwkwkwwkwk,

Percaya gak guys dengan hp saya sekarang saya,saya bisa merasakan semua merek handphone!!!
gak percaya kan???
nah caranya adalah saya telah mencoba banyak sekali custom rom dan juga banyak menggunakan launcher!!
seperti misalnya "ahh pengen ubah jadi samsung" saya tinggaal memakai s launcher atau untuk yang lebih rumit lagi saya instal rom S5 wannabe di handphone saya,dan jadinya saya cukup uas dengan hasilnya.

Nah back to the topic
'terus hp khayalan agung apaan dong??' ya itu tadi hp khayalan saya banyak sekali dan mudah2an aja kesampean ya guys aminnn.

Ok itu adalah hp khayalan saya,Bagaimana dengan anda???
Share khayalan anda di komentar ya guys!!
Previous
Next Post »

Terimakasih sudah membaca!!!
Komentar jangan OOT dari articel ya
Bila ada pertanyaan atau complain tentang blog saya,jangan malu-malu untuk "Berkomentar"
Gak perlu pake link Aktif,Pasti saya visit balik kok
#LoveYourPhone ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
?max-results=10">Games
');
    ?orderby=published&alt=json-in-script&callback=mythumb1\"><\/script>");
?max-results=10">Business
');

populer